Sunday, May 24, 2015

Pendaftaran

PENDAFTARAN FESPER 2015 DITUTUP
Terima kasih teman-teman atas pendaftarannya pada kegiatan FESPER 2015. Bagi yang sudah mendaftar, dimohon segera mentransfer uang muka dan melakukan konfirmasi ke fesper.daftar@gmail.com. Kalau Anda sudah melakukan pendaftaran tapi belum menerima email, mohon mengirim email ke fesper.daftar@gmail.com.Bagi teman-teman yang masih berminat mendaftar, silakan mengirim email ke fesper.daftar@gmail.com. Kami akan masukkan nama Anda ke dalam waiting list dan memprioritaskan Anda sebagai peserta FESPER 2015.


 
SYARAT PENDAFTARAN:

  1. Peserta FESPER adalah keluarga praktisi homeschooling atau berminat menjalani homeschooling. 
  2. Mendaftar atas nama pribadi/keluarga, bukan grup/kelompok/lembaga/komunitas.  
  3. Diutamakan yang mendaftar adalah sebagai unit keluarga (minimal 1 bapak/ibu 1 anak)  
  4. Peserta bersedia untuk berpartisipasi aktif mengurangi sampah dalam rangkaian acara FESPER 2015
  5. Dalam kegiatan FESPER 2015  peserta dilarang melakukan kegiatan komersial (jual beli, membagi brosur) selama kegiatan.
  6. Bersedia membayar booking fee Rp 300 ribu/keluarga saat mendaftar dan melunasi sisanya paling lambat 2 minggu sebelum hari H. Jika peserta membatalkan kesertaan, booking fee tidak dikembalikan.
  7. Bersedia mengikuti aturan main dan ketentuan kegiatan yang dibuat oleh panitia FESPER 2015.

Biaya peserta:
Biaya kesertaan #FESPER2015 adalah Rp 285.000/orang (untuk peserta >4 tahun). Untuk peserta di bawah 4 tahun biayanya adalah gratis. Biaya tersebut adalah untuk:


  • tiket masuk lokasi perkemahan (orang & kendaraan)
  • biaya sewa tempat selama 3 hari 2 malam
  • biaya acara/kegiatan untuk anak & orangtua
  • biaya air minum
  • TIDAK termasuk tenda dan makan

  • Apakah biaya #FESPER2015 sudah termasuk biaya tenda & sleeping bag?
    TIDAK. Biaya #FESPER2015 adalah biaya untuk fasilitas tempat dan kegiatan. Peserta harus menyediakan sendiri tenda & perlengkapan kemah. Peserta dapat menggunakan peralatan sendiri, menyewa di luar, atau menyewa tenda di lokasi. Jika menyewa peralatan kemah di lokasi, peserta harus melakukan pemesanan sebelum acara #FESPER2015 dan dilakukan sesuai panduan yang diatur panitia.

    Biaya penyewaan di Cibodas:
    Tenda kecil (3-4 orang): Rp 120 ribu/2 malam
    Tenda sedang (6-8 orang): Rp 250 ribu/2 malam
    Matras: Rp 20 ribu/buah/2 malam
    Sleeping bag: Rp 30 ribu/buah/2 malam

    Apakah biaya #FESPER2015 sudah termasuk biaya konsumsi/makan?
    Panitia menyediakan air minum, tapi tidak biaya makan. Peserta dapat membawa makanan sendiri atau memesan. Untuk pemesanan makanan, peserta harus melakukannya dalam bentuk paket Rp 150 ribu/orang untuk 3 hari (5x makan dan 2x snack). Pemesanan harus dilakukan sebelum acara #FESPER2015 dan sesuai panduan yang diatur panitia.

    PROSES PENDAFTARAN:
    1. Mengisi formulir pendaftaran yang ada di bawah ini (formulir akan mulai aktif pada hari Jumat, 29 Mei 2015, pukul 09.00).
    2. Anda akan mendapatkan email jawaban dan petunjuk mengenai langkah berikutnya. Lakukan transfer pembayaran uang booking sebesar Rp 300 ribu/keluarga ke rekening seperti yang ada dalam petunjuk email.
    3. Setelah melakukan transfer, silakan melakukan konfirmasi dengan melampirkan bukti transfer. Anda akan mendapatkan konfirmasi sudah terdaftar dan nama Anda akan dimasukkan grup Facebook khusus peserta #FESPER2015. 
    4. Simak grup FB #FESPER2015 untuk mendapatkan update informasi selama persiapan menuju FESPER.
    5. Lunasi pembayaran Anda paling lambat hari Rabu, 29 Juli 2015.

    Bagi Anda yang belum mendapat email konfirmasi pendaftaran, mohon melihat spam folder. Jika dalam jangka waktu 3 jam belum menerima, silakan mengirim email ke fesper.daftar@gmail.com





  • Jika ada pertanyaan mengenai pendaftaran atau FESPER 2015, silakan melihat halaman FAQ. 
  • Jika tidak menemukan jawaban, silakan bertanya melalui FB Page Festival Pendidikan Rumah

  • Copyright © 2014 Festival Pendidikan Rumah